Pengumuman Kelulusan Kelas VI (Enam) SD Santo Yosef

6 tahun yang lalu saat orangtua menitipkan kalian di SD Santo Yosef, kalian begitu manis dan lucu. Tidak terasa waktu pun berlalu, sekarang kalian sudah beranjak remaja dan akan meninggalkan SD Santo Yosef. Begitu banyak kenangan yang dirasakan.

Hari ini saat hendak menerima pengumuman kelulusan, berjuta tanda tanya yang tak dapat kamu sembunyikan diwajahmu, sembari bertanya di hati, “Luluskah Aku?”

Detik-detik penantian pun tiba, saat amplop kelulusan hendak dibagikan, raut wajahmu semakin bertanya-tanya lagi. Saat mendengarkan arahan dari Bapak Kepala Sekolah Bapak Eduard Panjaitan, S.Pd wajahmu semakin antusias ingin mendengarkan kelulusan. Semangat dan motivasi yang diutarakan beliau membuat kalian tersenyum. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada orangtua, pendidik dan tenaga kependidikan, dan peserta didik juga disampaikan beliau. Selanjutnya Bapak Jipto Madu Harapan Sihombing, S.Pd (wakasek kesiswaan) juga memberikan masukan. Supaya tidak terlalu tegang diminta 1 orang siswa untuk menyampaikan kesan dan pesan selama bersekolah di SD Santo Yosef, dan Naomi maju kedepan.

Amplop kelulusan pun dibagikan, anak-anak diminta memegang amplop kelulusan sambil mengangkat tangan. Sebelum membuka amplop kelulusan, semua diminta berdoa di dalam hati masing-masing. Saat membuka amplop kelulusannya, ternyata siswa yang hadir dan mendapat amplop kelulusan dinyatakan lulus.

 

Red : rs, aj

Comments

comments

Berita